Anggota DPD RI dr. Jihan Nurlela safari ramadhan bersama Perempuan Bangsa dan Aski Way Kanan

Anggota DPD RI dr. Jihan Nurlela safari ramadhan bersama Perempuan Bangsa dan Aski Way Kanan
Safari ramadhan DPD RI dr. Jihan Nurlela dan PB

Waykanan - Organisasi dipandang maju jika dapat berbuat lebih banyak ditengah-tengah masyarakat. Keberadaan organisasi akan dikenal oleh masyarakat ketika dapat membantu kesulitan warga.

Hal itu diungkapkan anggota DPD RI, dr. Jihan Nurlela Chalim, saat melakukan buka bersama (Bukber) dan silaturahmi bersama sahabat Jihan yang terdiri dari perempuan bangsa dan aski way kanan di sanggar senam (SS) Nay Banjit, Waykanan, Rabu (28/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut, ketua perempuan Bangsa(PB) Waykanan, Sumaiya, Ketua DPC Aski Waykanan, Maryana, para pengurus PB kecamatan Banjit, Kasui, Rebangtangkas, Baradatu dan perwakilan Fatayat NU Waykanan.

Dalam sambutan nya Jihan mengatakan “Silaturahmi yang kita lakukan saat ini bertepatan dengan bulan suci Romadhon akan menambah keakraban dan persaudaraan bagi kita semua. Berbuat lebih banyak untuk masyarakat itu merupakan salah satu ciri sebuah organisasi, ” katanya.

Jihan Juga berharap, agar organisasi yang ada di Waykanan, baik itu Perempuan Bangsa, ASKI, Fatayat, Muslimat dan organisasi lain bisa membawa sebuah perubahan bagi kaum wanita untuk lebih berkiprah demi kemajuan daerah. “Tujuan berorganisasi itu menjalin silaturahmi, menambah kekeluarggaan dan bisa berbuat untuk warga. Jangan hanya berdiam diri, tunjukan bahwa wanita juga mampu untuk berpartisipasi untuk kepentingan warga sekitar.” kata dia.

Ucapan terimakasih disampikan Jihan, atas kekompakan dan kehadiran semua sahabat Jihan serta para pengurus organisasi wanita yang ada di Waykanan. 
Menurut Jihan "Jangan campur adukan organisai dengan kepentingan politik, tapi memajukan organisasi maka politik akan mengalir dengan sendirinya, " kata Wanita muda berhijab itu.

Sementara itu, Ketua PB Waykanan, Sumaiya mengatakan, kehadiran Anggota DPD di tengah-tengah sahabatnya akan menambah semangat tersendiri bagi mereka.

“Ini sebuah penghargaan bagi kami, bagi sahabat Jihan, bagi organisasi, baik itu perempuan bangsa, ASKI, Fatayat, Muslimat, IPPNU dan organisasi wanita lain yang hadir dalam acara ini. Kehadiran Mbak Jihan akan membawa sebuah perubahan bagi kita untuk terus berjuang memajukan organisasi untuk  kepentingan masyarakat, ” ujarnya.

Harapannya, dr. Jihan dapat terus memberikan suppot bagi generasi muda, dan sekaligus menjadi contoh bagi wanita dengan kariernya yang terus gemilang. “Kami berjanji akan membawa organisasi yang kami pimpin bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dan kami berharap, silaturahmi semacam ini  terus terjalin, ” kata dia.

Way kanan
Yudi Hutriwinata

Yudi Hutriwinata

Previous Article

Covid -19 Meningkat Di Lampung Barat GP...

Next Article

Perda Covid-19 Lampung Barat Kurang Menggigit,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Siswandi

Junaidi

Junaidi

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 108

Registered: Jan 24, 2021

Subhan Riyadi

Subhan Riyadi

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 177

Registered: Jan 23, 2021

Bilwadi_wk

Bilwadi_wk

Postingan Bulan ini: 6

Postingan Tahun ini: 106

Registered: Feb 4, 2021

Yudi Hutriwinata

Yudi Hutriwinata

Postingan Bulan ini: 5

Postingan Tahun ini: 30

Registered: Mar 31, 2021

Profle

Junaidi

Tim Pemenangan Nomor Urut 3 ASRI Desak Ketua DPRD Labuhanbatu Menunda Hasil Penetapan KPU
IKS Berbagi, Edi Santoni: Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur
Perkuat Silaturrahmi di bulan Ramadhan, Orsap Demokrat se-Sumut Gelar Buka Bersama 
Lapor Pak Gubernur, Jalan Provinsi di Pesawaran Dibiarkan Rusak Parah

Follow Us

Recommended Posts

Peduli masyarakat ansor banser Lampung Barat bagikan masker
DISTRIK LSM GMBI Lampung Utara Santun Anak Yatim dan Tua Jompo
Polres Way Kanan Gelar Latpra Ops Ketupat Krakatau 2021
Ketupat Krakatau Operation Troops Apel 2021, Kapolres Mesuji: Centralized Operation from Police Headquarters and implemented throughout Indonesia for 12 days
Pembangunan Infrastruktur Teknologi Informasi Komunikasi Dapat Dukungan Pasti Dari Kapolri